Binkam

Polisi dan Petugas BPBD Cari Korban Tenggelam di Sungai Sengkarang Pekalongan

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Pekalongan – Warga Desa Rengas Kecamatan Kedungwuni, Rabu (12/2/2020) digegerkan adanya seorang warga yang hilang di sungai sekitar. Korban Siti Rohimah (40) dikabarkan tenggelam di Sungai Sengkarang diduga sebelumnya terpeleset dan terjatuh ke sungai.

Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko melalui Kasubbag Humas AKP Akrom mengatakan korban sebelumnya sekira pukul 08.00 wib dari rumah pergi ke sungai untuk mencuci pakaian. Namun diduga korban saat hendak mencuci pakaian tepatnya di Sungai belakang Balai Desa Rengas terpeleset dan terjatuh ke sungai.

Apesnya saat kejadian tidak ada yang mengetahui, dan anggota keluarga sekira pukul 14.30 merasa kehilangan karena korban tidak kunjung pulang dan dicari bersama warga sekitar. Saat dicari barang milik korban yang hendak dicuci berada di tepi sungai.

Adanya kejadian itu warga langsung melaporkan ke petugas. Sementara petugas gabungan dari BPBD, Polsek Kedungwuni, Polres Pekalongan, Koramil, SAR dan PMI yang mendapat laporan langsung mendatangi lokasi guna melakukan pencarian. Untuk saat ini korban masih dalam pencarian oleh Tim Gabungan bersama warga sekitar

Berita Terkait