Binmas

Sinergitas Bersama Masyarakat, TNI- Polri dan Muspika Laksanakan Aksi Bersih-bersih Sungai

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Pekalongan – Guna meningkatkan sinergitas antara TNI- Polri Dan Muspika, sore kemarin melaksanakan kegiatan aksi bersih-bersih Sungai di Desa Api-api Kecamatan Wonokerto, Minggu (19/01/2020).

Kegiatan dalam rangka bersih-bersih sungai dimaksud, untuk menjaga kelestarian alam, menjaga lingkungan agar tetap bersih dan nyaman, mencegah terjadinya banjir dan mencegah timbulnya suatu penyakit yang dapat mengganggu kesehatan, sehingga warga masyarakat hidup dengan nyaman dan aman serta dapat beraktivitas sehari-hari.

Disela-sela kegiatan yang ada, Kapos Wonokerto Polsek Wiradesa Polres Pekalongan memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang berdomisili di sekitar sungai Desa Api-api untuk saling menjaga agar tidak membuang sampah sembarangan di sungai, buanglah sampah ditempat yang sudah ditentukan, jaga silaturahmi dan kerukunan warga serta saling mengingatkan satu dengan lainnya.

“Laksanakan kerja bakti bersama-sama secara rutin sehingga kegiatan-kegiatan dapat dilaksanakan dengan baik dan bermanfaat bagi warga masyarakat lainnya,” tegas Aiptu Martikno. (Kusnoto)

Berita Terkait