Pembinaan Personel

Binrohtal Islam Mapolda Jateng, Datangkan Ustadz Abdul Mubarok Untuk Berikan Tausiah

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Semarang – Kegiatan pembinaan rohani dan mental Agama Islam yang dilaksanakan siang ini, Kamis (16/1/2030) di Masjid At-Taqwa Mapolda Jateng diikuti oleh ratusan personel Mapolda Jateng. Kegiatan tersebut diisi dengan tausiah oleh Ustadz Abdul Mubarok, S.IP., M.Si dari Cirebon.

Mengawali tausiahnya, Ustadz yang merupakan Kandidat Doktor Administrasi Publik Undip Semarang tersebut mengajak kepada para jamaah untuk beristighfar memohon ampun kepada Illahi Robbi karena dengan istighfar akan menentramkan hati dan menjadi pembuka pintu rizki.

Selanjutnya Ustadz Mubarok menyampaikan, bahwa wajib bagi kaum muslimin untuk meneladani sifat Nabi yang siddiq, amanah, fathanah dan tabligh yang artinya jujur, bisa dipercaya, cerdas dan menyampaikan.

Dalam kesempatan tersebut, Ustadz Mubarok juga mengajak kepada jamaah untuk mencegah paham radikal dan menghindari perbuatan yang menyimpang dari norma seperti LGBT.

Pembinaan rohani dan mental agama islam Mapolda Jateng dilaksanakan secara rutin setiap hari Kamis dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Berita Terkait