Binkam

Polres Pekalongan Gelar Apel Pengamanan Malam Tahun Baru 2020

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Pekalongan – Jelang perayaan malam Tahun Baru 2020, Polres Pekalongan sore tadi menggelar apel pengamanan di lapangan Mapolres Pekalongan, Selasa (31/12/2019.

Dalam sambutannya Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko menyampaikan bahwa kegiatan Apel yang kita laksanakan ini adalah Apel Gelar Pasukan dalam rangka pengamanan malam tahun baru 2020 diwilayah hukum Polres Pekalongan dan ‎Apel ini merupakan salah satu rangkaian pengamanan Operasi Lilin Candi 2019.

Diharapkan kepada seluruh personil yang terlibat dalam pengamanan ini untuk tetap siaga guna mengantisipasi dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif serta memberikan rasa nyaman kepada masyarakat saat merayakan malam tahun baru di wilayah Kabupaten Pekalongan.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan dalam pengaman kali ini yang di kedepankan tindakan pre-emtif agar kegiatan masyarakat berjakan lancar tidak ada gangguan kamtibmas selama perayaan malam pergantian tahun, ungkap Kapolres Pekalongan.

Dalam pengamanan tersebut pihaknya telah menyiapkan ratusan personil gabungan dari Polri, TNI, Sat Pol PP Kabupaten Pekalongan dan Pramuka Saka Bhayangkara. Personil tersebut nantinya akan disiagakan di titik rawan, baik rawan kemacetan maupun rawan tindak kejahatan.” Tambah AKBP Aris.

Berita Terkait