Pembinaan Personel

Tempati Rumah Dinas, Kapolresta Banyumas Gelar Doa Bersama dan Santuni Anak Yatim

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Polda Jateng – Banyumas – Tradisi masyarakat Indonesia apabila menempati rumah baru selalu dilaksanakan selamatan dan doa bersama. Budaya masyarakat indonesia sudah ada secara turun temurun.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Kapolresta Banyumas AKBP Whisnu Caraka, S.I.K yang sudah hampir dua Minggu memangku jabatan sebagai orang nomor satu di Polresta Banyumas melaksanakan tasyakuran memasuki rumah dinas yang berada di Jalan Meredeka Purwokerto, Kamis (12/11/2019).

Dalam kesempatan tersebut Kapolresta Banyumas AKBP Whisnu Caraka, S.I.K dalam mengawali sambutannya mengucapkan terimah kasih dan selamat dan selamat datang kepada seluruh tamu yang datang untuk berdoa bersama.

“Puji Syukur, Alhamdulillah hari ini kami bersama dengan keluarga menempati rumah dinas Kapolresta Banyumas, semoga dengan menempati rumah dinas ini kami sekeluarga diberikan keberkahan dan dapat menjalankan amanah dalam melaksanakan tugas kedepan”, tuturnya.

Dalam kegiatan tasykuran tersebut sebagai bentuk ucapan terimah kasih dan rasa syukur, Kapolresta menggelar pengajian dan santunan kepada anak yatim Desa Keniten Kec. Kedungbanteng Banyumas, dan dilanjutkan dengan Doa bersama.

(PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Berita Terkait