Binmas

Jelang Natal dan Tahun Baru, Polres Magelang Kota Silaturahmi Dengan Tokoh Lintas Agama

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Magelang – Polres Magelang Kota Polda Jawa Tengah melaksanakan silaturahmi dengan tokoh lintas agama Kota Magelang dalam rangka menciptakan situasi Keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif menjelang Hari raya Natal 2019 dan tahun baru 2020 di rumah makan kebon semilir Sanden Kramat Selatan Kecamatan Magelang Utara Kota Magelang, Rabu (4/12/2019).

Kegiatan yang diselenggarakan Satuan Binmas Polres Magelang Kota dihadiri Wakapolres Magelang Kota Kompol Slamet Riyadi beserta pejabat utama, Walikota Magelang yang diwakili Sekda Kota Magelang Drs. Joko Budiyono, Komandan Kodim 0705 Magelang yang diwakili Danramil Magelang Utara Mayor Inf. Joko Nugroho, Kepala Kesbangpol Kota Magelang, Ketua MUI Kota Magelang Drs. H. Ismudiyono, Ketua FKUB Kota Magelang Drs. Mansur Sirod, Anggota FKUB Kota Magelang, Tokoh lintas Agama Kota Magelang dan tamu undangan Kurang lebih 50 orang.

Kapolres Magelang Kota AKBP Idham Mahdi melalui Wakapolres mengatakan dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, Polri berupaya terus membangun kemitraan dengan berbagai elemen masyarakat.

“Salah satunya dengan berkomunikasi dengan intensif dan berkesinambungan dengan FKUB dan Tokoh lintas Agama di Kota Magelang” Kompol Slamet saat membacakan sambutan Kapolres.

Walikota Magelang Ir. H. Sigit Widyonindito melalui Sekda juga menyampaikan apresiasi atas terselengaranya terselenggaranya acara silaturahmi yang diprakarsai oleh Polres Magelang Kota, Insyaallah dengan kegiatan inibdapat mempererat kemitraan kita dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Walikota Magelang juga memberikan apresiasi kepada masyrakat, aparat TNI, Polri, pemuka agama, tokoh masyarakat dan pihak lain yang berperan aktif menjaga kondusifitas di Kota Magelang terutama di momen-momen peringatan hari raya keagamaan serta agenda agenda dalam konteks kemasyarakatan maupun kenegaraan” Tambah Walikota Magelang yang dibacakan Sekda.

Dalam acara ini juga dilakukan do’a bersama yang dipimpin Ketua MUI Kota Magelang Drs. H. Ismudiyono dan tausiyah oleh Ketua FKUB Kota Magelang Drs. Mansur Sirod.

Berita Terkait