Mitra Polisi

Kapolda Jateng Tanda Tangani MoU Penghijauan Dengan Djarum Foundation

tribratanews.jateng.polri.go.id Kudus – Kapolda Jateng Irjen Pol H. Rycko Amelza Dahniel melaksanakan kegiatan penandatanganan MoU Penghijauan dengan Djarum Foundation di Djarum Oasis Kudus, Selasa (19/11).

Penandatangan ini dikandung maksud untuk bekerjasama dalam hal penghijauan di Mako Polisi yang berada di wilayah Polda Jateng, kegiatan ini agar menjaga keseimbangan untuk mengurangi pemanasan global.

Hadir dalam kegiatan MoU Kapolda Jateng Irjen Pol H. Ryco Amelza Dahniel, beserta Para Pejabat Utama Polda, Ketua Pengurus Bhayangkari Polda Jateng, General Manager Corporate Development-Public Affairs PT. Djarum Bp. FX. Supanji, Plt. Bupati Kudus H.M. Hartopo, Kapolres Kudus AKBP Saptono, didampingi Wakapolres Kudus, Ibu Ketua pengurus Bhayangkari Cabang Kudus beserta penggurus Bhayangkari Cabang Kudus, Kayanma, Letkol Arm. Irwansyah Dandim 0722/Kudus, Kajari Kudus, Ketua PN Kudus, PJU Polres Kudus.

Sambutan General Manager Corporate Development-Public Affairs PT. Djarum FX. Supanji mengatakan, Kapolda jateng dan kami ingin menjadikan bumi ini seimbang dengan tanaman yang ada yang pernah dulu kita rusak, mari kita bangun kembali biar bumi ini segar dengan air dan udara yang bersih.

“Kami sangat mendukung dengan acara ini agar anak cucu kita bisa merasakan keseimbangan bumi yang segar dengan banyaknya tanaman dan pohon,” ujar Sulanji.

Kapolda Jateng Irjen Pol Rycko Amelza Dhaniel mengatakan, MoU ini sangat penting sekali, mou ini kita buat dalam rangka menjaga bumi kita tanah air kita supaya tetap seimbang, dan kita sudah diperingatkan alam dalam hal ini, banyaknya kekeringan, polusi udara tercemar dan banyak tanah longsor mari kita menyadarkan pada diri kita untuk menjaga keseimbangan alam dengan cara tidak menebang pohon sembarangan dan memperbanyak penghijauan dilingkungan kita

“Atas nama Polda Jawa Tengah saya mengucapkan terimakasih kepada pimpinan PT Djarum, mudah-mudahan apa yang kita lakukan bisa memberikan manfaat kepada sekitar kita,” tutur Kapolda.

Berita Terkait