BinmasMitra Polisi

DPD KKSS Sulbar Kunjungi Kapolres Sukoharjo

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Sukoharjo – Pengurus DPD Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS), Provinsi Sulawesi Barat menyambangi Mapolres Sukoharjo, Jawa Tengah, Minggu (17/11/2019).

Kunjungan tersebut dilakukan setelah rangkaian acara Musyawarah Besar KKSS usai digelar di Solo. Kunjungan pengurus DPD KKSS Sulbar diterima langsung oleh Kapolres Sukoharjo, AKBP Yugo Bambang Pamungkas.

Pengurus DPD KKSS Sulbar, Andi Tahir, menyebut bahwa kesempatan silaturahim ini digunakan sebagai upaya membangun komunikasi antara warga Sulselbar yang bermukim di Jawa Tengah dengan stake holders pemerintah daerah Sukoharjo.

“Pertemuan dengan pak Kapolres hari ini sangat positif. Kita dari KKSS menyampaikan sejumlah hal berkaitan dengan aktifitas warga Sulselbar di Jawa Tengah, termasuk di Sukoharjo. Alhamdulillah Kapolres sangat merespon dan akan segera membangun komunikasi dengan warga Sulselbar di wilayah kerjanya.” ungkap Andi Tahir.

Kepada Kapolres Sukoharjo, DPD KKSS Sulbar juga menitip harapan agar suami Sutinah Suhardi tersebut membangun koordinasi dengan warga Sulselbar yang beraktifitas diberbagai segmen pekerjaan.

“Di Sukoharjo, Solo dan daerah lainnya, warga KKSS tersebar dibanyak segmen aktifitas. Ada yang bergelut di bisnis, pendidikan, pemerintah dan lain sebagainya. Tentu menjadi kesyukuran kita, karena kebetulan pak Kapolres ini istrinya adalah ibu Sutinah Suhardi yang asli orang Sulselbar. Artinya secara kultur dan kekeluargaan kita bisa mengkoordinasikan warga kita. Kita titip kenyamanan dan keamanan warga Sulselbar yang bermukim di wilayah kerja pak Kapolres, ” tutup Andi Tahir.

AKBP Bambang Yugo Pamungkas sendiri berencana akan segera melakukan pertemuan dengan DPD KKSS di wilayahnya. Pertemuan direncanakan untuk membangun komunikasi agar warga Sulselbar di Sukoharjo lebih bisa mendapatkan kenyamanan beraktifitas.

Berita Terkait