Binkam

Anggota Sabhara Polres Wonosobo Bantu Evakuasi Pohon Tumbang

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Wonosobo – Hujan deras yang melanda wilayah Kabupaten Wonosobo mengakibatkan pohon nangka yang berada di jalan Moyor Kaslam roboh menutupi sebagian badan jalan. Selasa (12/11)

Akibat kejadian tersebut arus lalu lintas di sekitaran Jln Mayor Kalam menjadi terganggu dikarenakan pohon yang tumbang menutupi sebagian jalan.

Mendapat informasi dari warga masyarakat Anggota sabhara Polres Wonosobo langsung bergerak cepat mendatangi pohon yang tumbang untuk membersihkanya.

Dengan menggunakan peralatan seadanya dan di bantu masyarakat sekitar ahirnya pohon nangka yang menutupi sebagian jalan ahirnya dapat di bersihkan dan jalan dapat dilalui seperti sedia kala.

Kanit Sabhara Polres Wonosobo IPTU Sutrisno yang memimpin proses evakuasi menghimbau kepada warga masyarakat agar mewaspadai musim penghujan, jika turun hujan yang agak deras dan di sertai angin kencang agar warga tetap waspada. Untuk warga masyarakat yang memiliki pohon yang agak tinggi agar dipotong/dipendekan agar tidak roboh.

Berita Terkait