Binmas

Kapolres Kendal Apresiasi Peran Ketua RT dan RW dalam Menjaga Keamanan Wilayah

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kendal – Forkompimda Kabupaten Kendal yang terdiri dari Kapolres Kendal AKBP Hamka Mappaita, Bupati Kendal dr. Mirna Annisa, dan Dandim 0715 Kendal Letkol Inf. Ginda M. Ginanjar menghadiri kegiatan Pembinaan Karakter Kebangsaan Tahun 2019 yang diikuti Ketua RT dan Ketua RW se Kecamatan Weleri yang diselenggarakan di Aula Kecamatan Weleri, Kamis (17/10/2019).

Dihadapan para Ketua RT dan Ketua RW ini Kapolres Kendal AKBP Hamka Mappaita menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas peran Ketua RT dan Ketua RW yang menjadi lini terdepan dalam menyampaikan program-program dari pemerintah daerah.

“Terima kasih juga atas sinergitas Ketua RT dan Ketua RW bersama TNI dan Polri dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Kendal ini khususnya di Kecamatan Weleri”, ungkap Kapolres.

Kapolres Kendal juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran para tokoh masyarakat dan berharap kegiatan silaturahmi semacam ini dapat menjadi program rutinitas pemerintah.

Bagus Prakoso – Humas Polres Kendal

Berita Terkait