FrameHeadline

Kapolda Jateng Resmikan Rumah Kreatif Parama Satwika

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Purbalingga – Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Dr. H. Rycko Amelza Dahniel, M.Si didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Tengah Ny. Ningrum Rycko Amelza Dahniel meresmikan rumah kreatif Parama Satwika Polres Purbalingga di Komplek Aspol Polres Purbalingga, Selasa (13/10).

Kapolres Purbalingga mengatakan bahwa Inisiatif dari pendirian Rumah kreatif ini adalah dari arahan dari Kapolda yaitu salah satu tugas Polri adalah agar bisa mensejahterakan masyarakat dan dengan itu Polres Purbalingga mendirikan rumah kreatif.

Rumah kreatif ini didukung oleh PT. Sung Chang, dan PT. Singer dari Surabaya serta Kompo motor Purbalingga. Di dalam Rumah Kreatif ini diisi Puluhan Mesin Jahit.

Kapolda Jawa Tengah menuturkan bahwa pembangunan Rumah Kreatif adalah Inisiatif yang luar biasa dari Polres Purbalingga yang dapat dijadikan sarana memberikan ketrampilan dan bekal kepala Polwan dan PNS Polres Purbalingga serta keluarga besarnya.

“Terimakasih kepada pihak-pihak yang telah membantu dibangunnya Rumah Kreasi. Harapan saya Rumah Kreatif ini di jaga dan di rawat untuk keberlangsungannya di masa depan,” harap Kapolda Jateng.

Dengan simbolis memotong tali bunga pintu, Ny. Ningrum Rycko Amelza Dahniel didampingi Kapolda Jateng meresmikan rumah kreatif tersebut.

PID Bidhumas Polda Jateng

Berita Terkait