Binkam

Hari ini Pimpinan DPRD Kota Tegal Resmi Dilantik

tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Tegal – Berlangsung di gedung Rapat Paripurna DPRD Kota Tegal telah dilaksanakan kegiatan rapat paripurna masa jabatan 2019-2024. Senin (30/09)

Dalam pengambilan sumpah dan janji pimpinan dipandu oleh Ketua Pengadilan Negeri Kota Tegal Djoni Witanto, secara resmi selaku ketua DPRD masa 2019-2024 dari partai PDI Perjuangan Kusnendro, Wakil Ketua Habib Ali Zainal Abidin dari partai PKB dan Wasmad Edy Susilo sebagai wakil ketua dari partai Golkar.

Pembukaan rapat paripurna DPRD Kota Tegal yang disampaikan oleh H. Edi Suripno menyampaikan sebagai ketua sementara, saya memimpin rapat parupurna ini adalah rapat yang terakhir. Syukur alhamdululah berkat dukungan semua pihak pada Rapat Paripurna tanggal 13 September 2019 telah memilih ketua dan telah disyahkan oleh Gubernur jawa tengah.

“Pada Kesempatan ini saya atas nama Pribadi mengucapkan terima kasih yang setingi tinggi kepada semua pihak sehingga Rapat Paripurna DPRD Kota Tegal dalam rangka pengambilan sumpah janji Pimpinan DPRD Kota Tegal masa jabatan 2019-2024 berjalan dengan lancar.” ungkapnya

“Saya mengucapkan selamat kepada saudara kusnendro sebagai ketua DPRD kota tegal, habib ali zainal abidin sebagai wakil ketua, dan wasmad edy susilo sebagai wakil ketua, Selanjutnya saya juga mengucapkan terima kasih serta apresiasi yang tinggi kepada pimpinan dprd yang lalu, atas segenap kerja kerasnya dan kebersamaan yang telah dibangun bersama – sama pemerintah kota tegal.” imbunya

Sementara itu, Walikota Tegal H. Dedy Yon Supriyono mengucapkan selamat kepada saudara Kusnendro sebagai ketua DPRD kota tegal, habib ali zainal abidin sebagai wakil ketua, dan wasmad edy susilo sebagai wakil ketua.

“Selanjutnya saya juga mengucapkan terima kasih serta apresiasi yang tinggi kepada pimpinan dprd yang lalu, atas segenap kerja kerasnya dan kebersamaan yang telah dibangun bersama – sama pemerintah kota tegal.”ucapnya

Dalam rangka rapat paripurna, Polres Tegal Kota menyiapkan anggota untuk melaksanakan kegiatan pengamanan di sekitar gedung DPRD Kota Tegal Kota.

Kapolres Tegal Kota melalui Kabag Ops Kompol Mandala Mugiharto menyampaikan dalam rangka menjaga situasi kamtibmas dalam rangka pelantikan dan pengamabilan sumpah dan janji pimpinan DPRD kami menggelar anggota gabungan untuk melaksanakan pengamanan.

“Beberapa titik kami sudah ploting anggota untuk dilaksanakan pengamanan agar kegiatan tersebut berjalan dengan aman.” pungkasnya

(Humas Polres Tegal Kota)

Berita Terkait