Binkam

Seorang Perempuan Warga Mertoyudan Magelang ditemukan Meninggal di Kebun Bambu

Tribratanews.jateng.polri.go.id Mertoyudan – Mayat jenis kelamin Perempuan ditemukan warga masyarakat di sebuah rumpun bambu milik Ponco Warga Dusun Permitan Rt08/RW 02 Desa Bondowoso, Mertoyudan Magelang, Jawa Tengah.

Menurut keterangan Triyono ( 42 ), bahwa Korban adalah Ngatimah (90) pergi dari rumah Rabu (18/9) sekira pukul 14.00 wib,untuk mencari kayu bakar di belakang rumahnya,namun hingga sore tidak pulang, dan dugaan keluarganya dia pergi kerumah anak sulungnya yang terletak tidak jauh dari rumah korban, katanya.

Namun sampai Kamis (19/9) korban belum pulang kerumahnya, kemudian kami dan Ari untuk mencarinya ketika di Kebun belakang rumah Korban, kami mendapati korban sudah meninggal dunia, dalam posisi tertidur, katanya.

Kapolsek Mertoyudan Polres Magelang Polda Jateng melalui Kanit Binmas Ipda Sudiyono ketika melakukan evakuasi mengatakan kami masih melakukan oleh TKP dan bersama dengan petugas medis Puskesmas Mertoyudan telah melaksanakan pemeriksaan jazad krban, katanya.

Dari hasil pemeriksaan team medis Puskesmas Mertoyudan 2, Dr Sri Utami, bahwa Korban meninggal akibat darah tinggi dan tidak ada tanda-tanda penganiayaan maupun kekerasan, ungkapnya.

Selanjutnya Jenazah diserahkan kepada keluarganya dengan disaksikan oleh perangkat dusun Permitan desa Bondowoso kec Mertoyudan, untuk dimakamkan secara adat dusun setempat, Imbuh Ipda Sudiyono

Berita Terkait