BinmasFeatured

Safari Subuh Berjamaah Kapolda Jawa Tengah di Masjid Agung Darusalam Cilacap

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Polda Jawa Tengah, Cilacap – Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah Irjen. Pol. Dr. H. Rycko Amelza Dahniel, M.Si. dengan di damping Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto, S.I.K., MH melaksanakan safari sholat subuh di masjid Agung Darrusalam Kab. CIlacap. Jumat (09/08/2019)
Kegiatan safari sholat subuh ini merupakan rangkaian kunjungan kerja Kapolda Jawa Tengah Ke Polres Cilacap.

Pada kesempatan ini Kapolda Jawa Tengah Irjen. Pol. Dr. H. Rycko Amelza Dahniel, M.Si. mengisi kultum setelah sholat subuh berjamaah.
Kapolda Jawa Tengah dihadapan jamaah Masjid Agung Darrusalam Cilacap menyampaikan Kegiatan safari sholat subuh ini merupakan salah satu upaya Polri dalam mendekatkan diri dengan masyarakat, ulama, santri pondok pesantren serta para kiyai dalam ikut serta memelihara keamanan dan ketertiban mayarakat.

Dengan hadirnya anggota Polri di tengah tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman, serta di era modernisasi ini masyarakat jangan salah gunakan teknologi yang dapat memecah belah bangsa karena perbedaan suku serta budaya hendaknya keharmonisan berbangsa dan bernegara tetap terjaga dalam bingkai Ukuwah Islamiayah, “ terang Kapolda Jateng.

(Humas Polres Cilacap)

Berita Terkait