BinmasMitra Polisi

Kapolres Tegal Hadiri Pembukaan Lomba Pembinaan Rohani Satuan Brigif 4/Dewa Ratna

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Tegal – Kepala Kepolisian Resor Tegal AKBP Dwi Agus Prianto menghadiri pembukaan lomba pembinaan rohani Satuan Brigif 4/Dewa Ratna dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesi ke 74 Tahun 2019. Kegiatan tersebut berlangsung di aula Brigif 4/Dewa Ratna, Rabu (07/08/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut Danbrigif 4/Dewa Ratna Kol Inf Aliyatin Mahmudi, Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Prianto, Wakil Bupati Tegal Sabilillah Ardie, Danyonif 407/PK Letkol Inf Enrico Setiyo Nugroho, Danyonif 405/SK Letkol Inf Ikhsan, Bintal Dam IV/Diponegoro Mayor Inf Imam Tobroni, Kasi Ops Satradar 214/Tegal Mayor Lek Hartono, Kasat Binmas Polres Tegal AKP Mujahid serta tamu undangan.

Dalam sambutannya, Danbrigif 4/Dewa Ratna Kol Inf Aliyatin Mahmudi mengatakan bahwa maksud dari kegiatan ini tidak lain adalah untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa yang merupakan salah satu perintah dari allah swt kepada umat manusia yg sekaligus juga merupakan perintah dari Bpk Presiden RI dan Panglima TNI. Untuk tujuan dari pada lomba adalah untuk mendidik dan mencerdaskan masyarakat khsusnya anak -anak dalam mengisi Aqidah dan ahklak sesuai dengan agama yang di anut serta untuk memupuk rasa nasionalisme tanpa membedakan agama karena tugas untuk mengisi kemerdekaan dan memepertahanakan kemerdekaan adalah tugas seluruh warga negara indonesia.

Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Prianto mengharap dengan diadakannya kegiatan ini bisa menjadikan reformasi dalam meningkatkan iman dan ketaqwaan kita sebagai pengabdi negara di lingkungan tempat kita bekerja.

Lomba Pembinaan Rohani Satuan Brigif 4/Dewa Ratna di ikuti oleh Anggota Brigif 4/DR, Anggota Yonif 407/PK, Anggota Yonif 405/SK, Anggota Polres Tegal, Siswa SMPN 1 Slawi, Siswa MTS N 1 Slawi, Siswa SD N 07 Slawi Kulon, SDN 03 Slawi Kulon, SD N 02 Bojong serta Siswa SD N 01 Purbalingga.

Berita Terkait