Binmas

Kapolres Tegal Kota Ajak Anggota Satpam Miliki Sikap Melu Andarbeni

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Tegal – Anggota Satuan Pengamanan (Satpam) diminta bisa menjadi contoh dengan menjaga perilaku dan perbuatan, terutama saat bertugas dimanapun dan dilingkungannya kerja masing-masing.

Hal itu ditegaskan Kapolres Tegal Kota AKBP Siti Rodhijah dalam arahannya usai memimpin Apel Satuan Pengamanan Sewilayah Kota Tegal di ruang Deviacita Mapolres, Kamis (25/07/2019).

Kapolres juga menginggatkan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan tanggap terhadap lingkungan. “Berikan konstribusi positif dalam pemeliharaan kamtibmas dilingkungan kerjanya,” ujar Kapolres.

Kapolres juga berharap tumbuh rasa dan sikap Melu Andarbeni (Sikap Memiliki) untuk menjaga komunitas satpam dalam arti luas. Yakni untuk merealisasikan Komitmen, Integritas dan Loyalitas

“Jangan hanya berangkat, duduk dan menunggu waktu pulang, tidak berbuat apa-apa. Berdayakan diri kita, lakukan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat,” tandasnya kembali.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres mengajak anggota Satpam terus meningkatkan kemampuan diri dengan tetap menjaga pola hidup sehat sehingga memiliki kompetensi dan kinerja profesional.

Berita Terkait