Binkam

Polsek Kebakkramat Pengamanan Ibadah Gereja

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Karanganyar – Polda Jateng, Polisi Polsek Kebakkramat melaksanakan kegiatan rutin setiap hari minggu yakni Pengamanan ibadah kebaktian gereja yang ada di wilayah Kecamatan Kebakkramat, Minggu (21/07/19).

Pada kesempatan kali ini Aiptu Hartono dan Bripka Ari jatmiko melaksanakan Pengamanan di Gereja santo yohanes Nangsri kebakkramat dan Gereja-gereja diwilayah Kebakkramat yang Sore ini sedang melakukan ibadah Kebaktian, dalam kebaktian tersebut dipimpin oleh Bapak-Bapak Pendeta jayus yang di ikuti kurang lebih 100 orang Jamaat.

Dengan dilaksanakannya kegiatan pengamanan giat ibadah di gereja Santo Yohanes Nangsri Desa Nangsri Kidul, Nangsri, kebakkramat dan Gereja diwilayah Kebakkramat tersebut diharapkan dapat memberi rasa aman kepada seluruh jamaah dan kegiatan dapat berjalan aman dan lancar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Dalam pelaksanaan ini memang rutin kami lakukan demi terwujudnya rasa aman dan nyaman bagi jemaat yang melaksanakan kebaktian dan juga sebagai bahan agar lebih dekat lagi kepada masyarakat serta tokoh agama.” ucap Aiptu Hartono.

Berita Terkait