BinkamBinmas

Pelihara Keamanan, Bhabinkamtibmas Polsek Jaten Sambangi Warga Binaan

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Karanganyar – Bhabinkamtibmas Desa Ngringo, Polsek Jaten, Polres Karanganyar Brigadir Heru Kiswadi, melakukan sambang desa untuk melakukan tatap muka dengan warga desa binaan untuk memberi himbauan dan pesan kamtibmas di Masjid Nur Rohmah Dusun Jurug, Desa Ngringo, Kecamatan Jaten. Sabtu (20/7) jam 19.00 WIB.

Dalam sambang dan dialogis tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Ngringo, Brigadir Heru melakukan tatap muka dengan warga binaannya setelah melaksanakan ibadah Shalat Isya’ berjamah. Dan dalam kesempatan tersebut Brigadir Heru Kiswadi, menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas seperti mengajak warganya untuk turut membantu Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkunganya masing-masing.

“Ketertiban dan keamanan lingkungan menjadi kewajiban bersama, Polri tidak akan berhasil tanpa adanya dukungan serta bantuan dari masyarakat,”ujar Bhabinkamtibmas Desa Ngringo.

“Untuk itu mari kita bersama-sama saling menjaga keamanan lingkungan, dan bila ada masalah yang menyangkut tetang tindak pidana kriminalitas atau permasalahan antar pemeluk agama agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas,”lanjutnya.

Berita Terkait