Pembinaan PersonelPolairud

Hari Bhayangkara Ke-73, Ditpolairud Polda Jateng Tasyakuran di Atas Kapal

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Polda Jateng, Kota Semarang – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-73 Ditpolairud (Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara) Polda Jawa Tengah menggelar Tasyakuran bersama penumpang Kapal KM Kelimutu, Senin (08/07/2019).

Acara syukuran dipimpin langsung oleh Dirpolairud Polda Jateng Kombes Pol Risnanto, S.I.K, M.Si., didampingi Pejabat Utama beserta personel Ditpolairud Polda Jateng. Turut hadir juga Kapolsek Kawasan Pelabuhan Tanjung Emas Semarang.

Kegiatan diawali dengan sambutan Dirpolairud. Dalam sambutannya Dirpolairud menyampaikan “acara Tasyakuran ini di gelar dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-73 yang bertujuan untuk menjalin kebersamaan Polri dengan masyarakat”. Mohon doa dan dukungannya agar ke depan Polri dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan semakin dicintai oleh rakyat.

Dirpolairud mengajak para penumpang Kapal agar tetap menjaga kondusifitas Kamtibmas dalam bentuk menjaga lingkungan sekitar, menjauhi narkoba, tidak terpengaruh paham radikalisme. Kami atas nama keluarga besar Ditpolairud Polda Jateng mengucapkan selamat jalan semoga selamat sampai tujuan. Ungkapnya

Kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan pembagian snack kepada seluruh penumpang Kapal KM Kelimutu yang akan berlayar dari Semarang ke Sampit (Kalimantan Tengah).

PID Ditpolairud Polda Jateng

Berita Terkait