Binmas

Sambang Bhabinkamtibmas Berikan Kesejukan kepada warga Jelang Pilkades

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Boyolali – Situasi menjelang pelaksanaan Pilkades sudah barang tentu suhu Politik pada tingkat desa mengalami peningkatan dan hal ini tidak bisa di diamkan begitu saja oleh pihak jajaran Kepolisian.

Menindaklanjuti ini semua, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Klego Polres Boyolali Bripka Subandi bersama beberapa anggota Unit Sabhara Polsek Klego melakukan Patroli dan sambang kepada para tokoh masyarakat maupun Calon Kades yang ada di wilayah desa binaannya.

Sebagaimana malam ini, Kamis (20/6) pukul 23.00 wib, Bripka Subandi bersama Tiga anggota Unit Sabhara Polsek Klego mendatangi para Calon Kades Desa Tanjung Kecamatan Klego Kabupaten Boyolali bapak Yamto,S.Pd dan Suyadi yang keduanya merupakan Calon Kades di desa ini.

“Kami selaku Bhabinkamtibmas di desa ini datang di rumah para Calon Kades yang ada di Desa Tanjung Kecamatan Klego Kabupaten Boyolali malam ini sebagai bagian dari upaya preventif kami dalam mencegah terjadinya gesekan antar pendukung para Calon Kades, jangan sampai antar warga terjadi perselisihan hanya karena beda dukungannya,” terang Bripka Subandi saat berada di rumah salah satu Calon Kades.

Lanjut Bripka Subandi, yang paling utama kita harus tetap menjaga kerukunan dan keamanan di desa ini merupakan tanggung kita bersama untuk itu ciptakan situasi yang aman dan damai menjelang maupun setelah Pilkades di wilayah desa ini.

(Humas Polres Boyolali)

Berita Terkait