Brimob

Lewat Gerakan Seribu Rupiah Per Hari, Brimob Jateng Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadhan

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Semarang – Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah dan penuh pahala. Menjalin tali kasih dan kebahagiaan bersama anak–anak panti asuhan, Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Jawa Tengah Kombes. Pol. Tory Kristianto.S.I.K menyalurkan santunan kepada puluhan anak yatim piatu di Panti Sosial Asuhan Anak Nurul Mursyid Tembalang, Kota Semarang dan Panti Asuhan Darul Hasanah Hidayatul Islam Pedurungan, Kota Semarang. Selasa (28/05/2019).

Kegiatan yang di pimpin langsung oleh Dansat Brimob Polda Jateng ini dimulai pukul 09.00 WIB, memberikan santunan berupa beras, mie instan, minyak, telur, biskuit dan lain-lain.

Dalam sambutannya Dansat Brimob Jateng Kombes. Pol. Tory Kristianto S.I.K mengatakan, pihaknya memang sengaja mendatangi Panti Asuhan yaitu saling berbagi di bulan yang penuh berkah ini di ambilkan dana dari “Gerakan Seribu Rupiah Perhari” dari seluruh anggota brimob jawa tengah.

“Bertepatan dengan bulan yang penuh berkah ini, pagi ini kita berkesempatan silaturahmi di beberapa panti asuhan di kota semarang, di ambil dari dana gerakan seribu rupiah perhari, dari seluruh anggota brimob jawa tengah, di harapkan lewat gerakan ini kita bisa berbagi kebahagiaan pada masyarakat di sekitar kita,” tegas Dansat Brimob Polda Jateng.

Rencananya kegiatan ini akan terus rutin di lakukan di beberapa tempat di seluruh jawa tengah.

PID SAT BRIMOB

Berita Terkait