BinkamBrimob

Sehari Pasca Pemilu, Brimob Solo Baru Tetap Laksanakan Patroli Rutin di Kabupaten Klaten

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Klaten – Kanit Sabhara Polsek Prambanan Ipda Thony memimpin langsung pelaksanaan patroli bermotor dibeberapa wilayah Kecamatan Prambanan, Kamis (18/4/2019).

Patroli tersebut dilaksanakan secara terus menerus di jam jam tertentu, karena tidak hanya melibatkan anggotanya polsek saja akan tetapi melibatkan 1 Regu BKO dari Brimob Kompi 1 Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Jateng.

Kegiatan patroli tersebut bertujuan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dan juga menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta agar masyarakat merasakan ketenangan akan kehadiran anggota Polsek Beserta Brimob pasca pemilu.

Hari ini merupakan hari pengiriman Kotak Suara ke Kecamatan Prambanan dari semua TPS, karena penghitungan baru selesai dini hari tadi. Oleh sebab itu anggota Kompi 1 Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Jateng yang di BKO kan ke wilayah Polres Klaten melaksanakan patroli ke seluruh TPS, selain itu juga ada anggota yang di standby kan di Kecamatan Prambanan.

Dalam apel pemberangkatan patroli menuju TPS, Kanit Sabhara Polsek Prambanan Ipda Thony memberikan arahan kepada personil patroli agar selalu bersemangat , agar personil slalu menjaga kesehatan, dan juga ucapan terimakasih atas dedikasi yang tinggi dari personil patroli yang setiap saat ready dalam bertugas.

“Walaupun tugas kita tidak mengenal waktu, saya harap rekan-rekan tetap bersemangat, jaga kondisi dan kesehatan karena tugas kita masih banyak, trimakasih juga buat rekan rekan semuanya untuk dedikasinya yg setiap saat ready dalam bertugas,” ungkap Ipda Thony

Wilayah patroli juga melintasi kawasan yang dinilai rawan terjadi konflik sosial. Dengan ramah anggota Brimob menyapa masyarakat yang berada di sekitar jalur patroli tersebut. Tanggapan dari masyarakat pun sangat baik atas kehadiran Brimob ditengah masyarakat yang sedang melaksanakan Pesta Demokrasi yaitu Pemilu yang sangat kondusif ini.

PID KOMPI 1 YON C PELOPOR
TIK SAT BRIMOB JATENG

Berita Terkait