Binkam

Dibantu Ditsamapta Polda Jateng, Polsek Jatisrono Amankan Kotak Suara di PPS

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Polda Jateng – Jajaran personel Polsek Patisrono Polres Wonogiri dibantu tim BKO dari Ditsabhara Polda Jateng melakukan pengamanan logistik pemilu di seluruh kantor desa di Kecamatan Jatisrono, Senin (15/4) malam.

Sebanyak 15 orang personel Polsek Jatisrono yang di back up dari Ditsamapta Polda Jateng sebanyak 15 orang personelnya, ditugaskan selama 24 jam, menjaga dan mengamankan surat suara untuk Pemilu di setiap PPS di kecamatan jatisrono.

Kotak suara yang terdistribusi dari tingkat PPK kecamatan Jatisrono, sebanyak 1.111 kotak telah di distribusikan di 17 tingkat PPS di seluruh Kecamatan Jatisrono. Dalam hal ini, kepolisian demi menjaga lancaranya pesta demokrasi pada 17 april 2019, melakukan penjagaan secara ketat di setiap PPS.

Kapolsek Jatisrono AKP Kasimin, mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati mengatakan,”Setelah pelaksanan apel serpas pada 15 April di Polres Wonogiri saya selaku Kapolsek langsung menginstruksikan kepada anggota untuk langsung merapat ke PPS karena kotak suara sudah ada di PPS, guna menjaga agar pemilu ini berlangsung lancar”.

“antusiasme warga dalam menyambut pesta demokrasi ini harus kita jaga, kita amankan, kita kawal. Pokoknya masyarakat senang, serta dapat memberikan hak suara mereka dengan aman, ” imbuh Kapolsek.

( Humas Polres Wonogiri Polda Jateng )

Berita Terkait