BinkamLantas

Polres Sragen Tindak Puluhan Motor Peserta Kampanye Berknalpot Brong dan Tak Berhelm

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Sragen – Polres Sragen Polda Jateng lakukan penertiban kendaraan peserta kampanye Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) di kecamatan Sidoharjo Sragen, Sabtu (13/04/2019). Puluhan kendaraan roda dua, melanggar aturan berlalu lintas tidak mengenakan helm pengaman, dan berknalpot brong di tilang Satuan Lalu Lintas.

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan memimpin langsung proses pengamanan jalur pelaksanaan Kampanye PDIP, yang di laksanakan di lapangan Duyungan Kecamatan Sidoharjo Sragen, mulai pukul 09.30 Wib pagi.

Kapolres berharap, selama pelaksanaan kampanye tidak ada pelanggaran lalu lintas, utamanya knalpot brong, sehingga tidak mengganggu kenyamanan dalam pelaksanaan kampanye itu sendiri.

“ Ada ratusan kendaraan yang kita hentikan pagi ini. dari sejumlah itu, kita menilang sebanyak 90 sepeda motor. Diantaranya 36 pelanggaran sepeda motor berknalpot brong, dan sebanyak 54 pemotor tidak mengenakan helm pengamanan, “ ujarnya.

Puluhan kendaraan yang melanggar itu langsung di giring di halaman Mapolsek Sidoharjo, untuk di lakukan penilangan. Mereka yang berknalpot brong akan di sita Polres Sragen. Dan pengambilannya setelah mereka melengkapi sesuai ketentuan, “

Kampanye PDI P kali ini memang diikuti oleh banyak sekali peserta. Kira kira ada puluhan ribu. Dari peserta sebanyak itu, Kapolres juga mengerahkan hingga sebanyak 305 orang personil pengamanan, baik terbuka ataupun tertutup. Dan hingga berita ini di rilis, tidak di laporkan adanya gangguan dalam pelaksanaan kampanye PDIP di lapangan Duyungan Sidoharjo Sragen.

(Humas Polres Sragen)

Berita Terkait