BinmasMitra Polisi

Kapolres Pekalongan Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Yonif 407

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Pekalongan – Kepala Kepolisian Resor Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si menghadiri kegiatan peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW di masjid Ki Ageng Rogoselo Kipan C Yonif 407 Wonopringgo, Minggu (07/04).

Kegiatan dihadiri oleh Habib Lutfi Bin Ali Bin Yahya, Habib Zain Bin Yahya dari Yaman, Pangdam IV Diponegoro yang diwakili Letkol Inf. Enrico Setiyo Nugroho, S.Sos., M. Tr (Han), Kapolda Jateng yang diwakili Kapolres Pekalongan, Danramil Wonopringgo Kapten Inf. Sunarto, Kapolsek Wonopringgo Iptu Akhmat Fauzi, para alim ulama, tokoh agama.

Dalam kesempatan tersebut, Habib Lutfi menyampaikan agar selalu menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dengan saling menjaga toleransi sesama anak bangsa.

“Kami Indonesia hanya memiliki merah putih mari kita jaga keutuhan Negara kesatuan Republik Indonesia,” ujar Habib Lutfi.

Lebih lanjut, Habib lutfi menegaskan boleh beda baju, boleh beda pilihan, tapi tanamkan dalam jiwa kita Bahwa NKRI Harga Mati.

Dengan peringatan Nabi Besar Muhammad SAW ini, kita tingkatkan kebersamaan TNI, Polri, ulama dan tokoh-tokoh agama dengan rakyat demi kokohnya NKRI.

Perbedaan tidak akan pernah bisa disamakan, tetapi bisa disatukan melalui peringatan Nabi Besar Muhammad SAW di dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. (ozy)

Berita Terkait