Binmas

Silaturahmi Kamtibmas, Polsek Teras Salurkan Sembako

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Boyolali – Sarono (78) warga Doplang Teras Boyolali seorang purnawirawan Polri yang mengalami gangguan penglihatan dikarenakan gagal saat menjalani operasi katarak kemarin malam (Minggu, 7/4) Pukul 18.30 wib menerima bantuan paket sembako dari Kepolisian Sektor Teras.

Empat warga Doplang lainnya, Wakinem (67), Suliyem (66), Sumiyem (63), Jami (63) pun tak luput dari pantauan kami untuk turut menerima bantuan paket sembako kemarin malam yang diserahkan oleh petugas Bhabinkamtibmas (Bhayangkara Pembina Keamanan Ketertiban Masyarakat) desa setempat, Aiptu Hary Kusumo.

Usai menunaikan Sholat Maghrib berjamaah di Masjid Al-Falah Doplang, Aiptu Hary bergegas untuk menyerahkan paket sembako yang dibawanya kepada warga binaannya tersebut dengan didampingi perangkat desa Siswanto.

Saat door to door ke rumah warganya tersebut, Aiptu Hary Kusumo selalu menyisipkan himbauan-himbauan kepada warga sekitar yang ditemuinya untuk selalu menjaga kerukunan dan menghargai perbedaan saat menentukan suaranya dalam gelaran Pileg dan Pilpres 17 April 2019 yang tinggal hitungan hari.

“Paket sembako ini setidaknya mampu meringankan beban ekonomi sehari-hari warga kami yang membutuhkan, semoga langkah kami ini terus berlanjut di desa-desa lainnya dan saya pribadi mengapresiasi rekan-rekan anggota Polsek Teras yang turut mendukung dengan menyisihkan penghasilannya”, ujar Aiptu Hary.

(Humas Polres Boyolali)

Berita Terkait