Brimob

Kompi 1 Batalyon C Pelopora Bersama Yayasan Yatim Mandiri Laksanakan Bhakti Sosial

Tribratanews.jateng.polri.go.id Sukoharjo – Anggota Brimob Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Jawa tengah melaksanakan giat bakti sosial yg bekerja sama dengan Yayasan Yatim Mandiri di markas Kompi 1 Batalyon C Pelopor. Senin(01/04/2019).

Kegiatan ini sendiri selain bertujuan untuk menumbuhkan jiwa sosial kepada anggota Brimob dan masyarakat setempat, juga sarana untuk menjalin hubungan baik antara Brimob, Instansi Pemerintahan serta masyarakat.

Komandan Kompi 1 Batalyon C Pelopor IPTU. Surjadi menyampaikan bahwa bagusnya kegiatan ini untuk menumbuhkan jiwa sosial dan peduli pada masyarakat sekitar.

” Kegiatan ini sangat bagus agar menumbuhkan jiwa sosial dan peduli terhadap sesama, kita mahluk sosial harus saling peduli , janganlah kita apatis terhadap sekitar,karena banyak yang membutuhkan bantuan dari kita “, tutur IPTU.Surjadi

Adapun kegiatan ini antara lain pemberian sembako kepada kaum duafa dan anak yatim,bekam gratis kepada masyarakat dan ruqiyah gratis kepada masyarakat.

PID KOMPI 1 YON C POR
TIK SAT BRIMOB

Berita Terkait