Binkam

Polsek Madukara Datangi TKP Penemuan Mayat di Sawah

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Banjarnegara – Kapolsek Madukara Polres Banjarnegara, AKP Budi Dermawan dan Kanit Reskrim Aiptu Sugeng bersama KSPKT Aiptu Aedi priono mendatangi TKP penemuan orang meninggal Dunia di sawah tepi sungsi Serayu sawah milik sdr Mutarom Desa Bantarwaru Rt.1/3 kec. Madukara kec. Madukara diketahui hari Senin (18/3/2019) sekitar pukul 13.00 wib.

Korban adalah SL (61), Tani, alamat dukuh Kecepit Rt.1/3 desa Bantarwaru kecamatan Madukara kab. Banjarnegara.

Menurut Kapolsek, kronologis kejadian yaitu pada hari Senin (18/3/2019) sekitar pukul 07.00 wib korban bersama saksi untuk melakukan buruh panen padi di sawah milik sdr Mutarom korban mengeluh lemas dan pusing yang akhirnya oleh saksi disuruh pulang tidak mau, ahirnya sekitar jam 11.30 wib saksi pamit untuk pulang istirahat di rumah korban tetap istirshat di sawah, pada jam 13.00 wib saksi menemukan korban tergeketak dan saksi menghubungi perangkat Desa Bantarwaru yang akhirnya menghubungi polsek Madukara.

Setelah dilakukan pemeriksaan, Kapolsek dan anggota Puskesmas oleh Dokter sudah meninggal dunia dan tidak ada tanda-tanda kekerasan.

Hasil pemeriksaan dari Dr. Santi posisi korban sudah meninggal sekitar 1 jam yang lalu, di badan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Tindakan kepolisian yang dilakukan Polsek Madukara bekerja sama dengan Tim Inafis Reskrim Polres Banjarnegara mendatangi TKP, mencatat saksi dan berkoordinasi dengan pihak keluarga.

Tim Humas Polres Banjarnegara

Berita Terkait