BinkamYanmas

Pelayanan Pagi Hari, Polsek Purwonegoro Jamin Kamseltibcarlantas

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Polda Jateng, Banjarnegara – Penggelaran pengamanan AG ( Ambang Gangguan) pagi merupakan pelayanan kepada masyarakat oleh personel Polsek Purwanegara Polres Banjarnegara, namun juga pelayanan yang tulus dalam rangka mendekatkan dengan masyarakat, Penggal jalan yang merupakan Jalur rawan macet dan laka di jaga Polisi sehingga perlu hadirnya anggota Polri.

Kegiatan pengamanan dan pengaturan lalu lintas mulai digelar, tempat tempat yang sudah terseting di lakukan penjagaan. pemempatan dan penyeberangan anak sekolah pun tidak terlupakan.

KASPK Polsek Purwanegara Polres Banjarnegara Aiptu Tuparno memimpin dan mengendalikan langsung Pengamanan Pagi hari di Jalan Raja depan SMA N 1 Purwanegara saar ramainya Para pelajar Berangkat ke Sekolahnya.

“Kegiatan ini merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat pada jam rawan ini tidak hanya berfokus saat anak masuk sekolah saja namun pada kegiatan masyarakat di pagi hari, setulus hati untuk masyarakat yang akan mengawali aktifitas.” Aiptu Tuparno.

Sementara Kapolsek Purwanegara Polres Banjarnegara AKP Nyoman Sudarjana menambahkan bahwa kegiatan pagi hari di samping pelayanan masyarakat juga sebagai sarana pengendalian dan pengawasan anggotanya di lapangan serta semakin dekat dengan masyarakat.

“Sebagai langkah pengawasan, Semua kegiatan anggota di lapangan harus ada pengendali, itu semua merupakan wujud tugas, pelayanan kepada masyarakat harus kita utamakan.” tegasnya.

Pengaturan lalu lintas di pagi hari untuk menciptakan kondusifitas dan keamanan, keselamatan serta kelancaran arus lalu lintas yang bertujuan untuk melayani masyarakat secara keseluruhan agar nyaman dalam berlalu lintas dan pengguna jalan di jalan raya Wilayah Polsek Purwanegara merasa aman.
Tim Humas Polres Banjarnegara

Berita Terkait