Binkam

Warga Batangan Pati Digemparkan Kejadian Orang Meninggal Dunia di Dalam Kabin Truck

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Pati – Warga masyarakat Desa Gajahkumpul Kecamatan Batangan dikagetkan adanya seseorang yang mengalami meninggal dunia didalam kabin Kbm Truck Tangki pada hari rabu (6/3/2019) malam hari sekira pukul 22.00 wib di depan bengkel tambal ban pinggir jalan Juwana – Rembang turut Desa Gajah kumpul Kecamatan Batangan Kabupaten Pati.

Untuk identitas korban meninggal dunia bernama Mugiyono, usia sekitar 36 th, laki-laki, agama islam, pekerjaan kernet truck, alamat Desa Kalirandu rt.06 rw.05 Kecamatan Petarukan Kabupaten Pemalang.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto melalui Kapolsek Batangan Iptu Lilik Supardi membenarkan bahwa telah terjadi orang meninggal dunia di dalam kabin Kbm Truck Tangki. Petugas Polsek telah berkoordinasi dengan Dokter Puskesmas dan Tim INAFIS Polres Pati

“Telah melakukan pemeriksaan luar untuk Visum et repertum terhadap jenazah korban. Adapun hasil pemeriksaan tidak diketemukan tanda tanda kekerasan dan korban meninggal dunia disebabkan sakit jantung”. Ungkapnya

Adapun uraian kejadiannya Lanjut Kapolsek, korban bersama Kliwon (sopir Kbm Truck Tangki) pada hari rabu tanggal 06 Maret 2019 sekira pukul 13.00 wib berangkat dari PT. Petronika Gresik dengan membawa Kbm Truck Tanki, B-9068-BFU tujuan ke Jakarta. Sekira pukul 21.00 wib mengetahui bahwa ban belakang sebelah kiri bagian dalam mengalami kempes selanjutnya menghentikan kendaraannya di bengkel tambal ban milik Isnanto turut Ds. Gajahkumpul Kec. Batangan Kab. Pati.

Saat dibengkel korban mengeluh bahwa dadanya sakit dan keluar keringat dingin dan meminta tolong kepada sopir untuk membelikannya minuman susu kaleng (Bear Brand) dan sesudah dibelikan, korban minum susu kaleng tersebut, setelah minum minuman tersebut korban bersandar dikursi dalam kabin, saat itu sopir menemani korban didalam kabin truck dan mengetahui nafas korban tersengal sengal selanjutnya minta tolong kepada Isnanto, namun korban tidak tertolong dan meninggal di dalam kabin Kbm truck selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas Batangan oleh Petugas Polsek Batangan.

Atas kejadian tersebut pihak keluarga korban telah menerimakan dan pihak RSU Suwondo menyerahkan jenasah korban kepada pihak keluarganya setelah di adakan pemeriksaan.

Berita Terkait