Binmas

Subuh Keliling, Kapolres Salatiga Gelorakan Pemilu Damai

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Salatiga, Polda Jateng – Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang ada di Kota Salatiga, apalagi mendekati Pemilu yang sebentar lagi digelar oleh Bangsa Indonesia, sangat menjadi perhatian besar bagi aparat Kepolisian terutama Polres Salatiga.

Melihat situasi politik yang sagat memanas akhir – akhir ini membuat Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono turun untuk menghimbau masyarakat agar jangan mudah terprovokasi dengan berita yang belum tentu kebenaranya, tetap jaga keharmonisan dalam bermasyarakat, kegiatan yang sebentar yaitu Pemilu jangan sampai merusak nilai-nilai luhur Bangsa Indonesia.

Mari kita jaga tempat ibadah jangan dipergunakan untuk ajang Politik dan berkembangnya paham Radikalisme yang bisa merusak persatuan dan kesatuan Bangsa, tegas Kapores saat mengikuti acara sholat subuh berjamaah di Masjid At Tohiriyyah Domas bersama masyarakat sekitar.

KH. Zaenuri sebagai takmir masjid saat sambutanya menyampaikan, terimakasih kepada seluruh jajaran Polres Salatiga yang ikut meramaikan rumah ALLAH, apa yang di sampaikan Kapolres pastinya bukan untuk pencitraan karena saat ini tidak sedang dalam mencalonkan menjadi Wakil Rakyat, mari kita dukung upaya Polri dalam mencoba membangun situasi Kamtibmas, kita jaga rumah ALLAH sehingga tidak di salah gunakan untuk ajang politik, mari jaga persatuan dan kesatuan Bangsa sehingga paham radikal tidak mampu berkembang di negara kita.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

Berita Terkait