BinkamYanmas

Pengamanan Pagi Hari, Polsek Kalibening di Pasar Induk

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Polda Jateng, Banjarnegara – Anggota Polsek Kalibening jajaran Polres Banjarnegara Polda Jateng melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalintas di seputaran Pasar Induk kecamatan Kalibening. Kegiatan ini dilakukan setiap hari untuk menjaga kamseltibcarlantas.

Anggota Polsek Kalibening sudah rutinitas setiap pagi melaksanakan pengamanan ancaman gangguan (AG) pagi guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Kepadatan arus lalu lintas di pagi hari banyaknya anak-anak berangkat sekolah maupun masyarakat berangkat beraktifitas ke kantor maupun aktifitas lainya.

Kapolres Banjarnegara AKBP Aris Yudha Legawa melalui Kapolsek Kalibening Iptu Sulasmono mengatakan bahwa pam AG merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap pagi. Anggota Polsek Kalibening guna mencegah terjadinya kemacetan dan kecelakaan di pagi hari serta memberikan pelayanan kepada masyarakat dab anak anak Sekolah.

Tak hanya itu, Anggota Polsek Kalibening juga penyampaikan pesan-pesan kepada pengguna jalan maupun anak-anak sekolah yang berangkat sekolah. Masyarakat di himbau untuk taati peraturan lalu lintas, berkendara yang aman dan nyaman.

Tim Humas Polres Banjarnegara/Lnd

Berita Terkait