LantasYanmas

Wujud Pelayanan kepada Masyarakat, Unit Lantas Polsek KPTE Pengaturan Lalu Lintas Pagi Hari

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Semarang – Polisi Lalu Lintas (Polantas) merupakan etalase Polri terdepan yang ditampilkan dalam pelayanan Kepolisian di jalan raya dan hampir setiap pagi disetiap sudut jalan terdapat polantas yang sedang melakukan pengaturan arus lalu lintas.

Begitu juga dengan apa yang dilakukan oleh unit lantas Polsek KPTE Polrestabes Semarang melakukan pengaturan arus lalu lintas sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat khususnya masyarakat yang melakukan aktifitas didalam kawasan Pelabuhan Tanjung Emas Semarang. Senin pagi (25/02/2019).

“Kegiatan pengaturan lalu lintas ini merupakan aktifitas rutin unit lantas Polsek KPTE Polrestabes Semarang dipagi hari, pada saat melaksanakan penjagaan dan pengaturan lalu lintas petugas yang berada di lapangan dapat memberhentikan pengemudi/ pengguna pengendara kendaraan bermotor yang melakukan pelanggaran terlihat (kasat mata) secara langsung untuk diberikan teguran maupun tindakan tilang,” ujar Panit Lantas Polsek KPTE Ipda Bonawi.

“Kegiatan Pengaturan Lalu lintas ini juga merupakan salah satu bentuk keberadaan Polri ditengah masyarakat untuk menciptakan rasa aman, nyaman, dan lancar bagi penguna jalan dan penguna pengendara bermotor sehingga situasi kamtibmas tetap kondusif,” imbuhnya.

(Humas Polrestabes Semarang)

Berita Terkait