Pembinaan Personel

Polres Grobogan Sosialisasikan Pencananganan Pembangunan Zona Integritas

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Grobogan Polda Jateng – Bertempat di Aula Jananuraga Mapolres digelar Sosialisasi peningkatan kemampuan manajemen bidang reformasi birokrasi Polri dan pencananganan pembangunan Zona Integritas menuju WBK TA 2019, Senin (11/2).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasubag dan personil yang dilibatkan dalam pembangunan Zona Integritas.

Polres Grobogan terus melakukan berbagai upaya dalam rangka meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri. Satu diantara upaya yang dilakukan Polres Grobogan adalah dengan membangun Zona Integritas terhadap seluruh satuan unit kerjanya menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Grobogan AKBP Choiron El Atiq melalui Wakapolres Kompol Dwi Hendro saat sosialisasi Sosialisasi peningkatan kemampuan manajemen bidang RBP dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/ WBBM Tahun Anggaran 2019, Senin (11/2/2019).

Menurutnya melalui pembangunan Zona Integritas, kepercayaan masyarakat terhadap Polres Grobogan akan meningkat seiring dengan perbaikan kualitas pelayanan yang diberikan kepada masyarakat.

“Komitmen kami jelas, bahwa Polres Grobogan terus meningkatkan kualitas pelayanan publik di segala bidang, baik melalui pembangunan sarana dan prasarana penunjang pelayanan seperti pembenahan ruang pelayanan SIM, pembenahan ruang pelayanan SPKT, ruang pelayanan SKCK, serta peningkatan kualitas Personil yang mengawaki pelayanan publik,” ucap Kompol Dwi Hendro.

Berita Terkait