Binmas

Jalin Kemitraan, Bhabinkamtibmas Sambangi dan Koordinasi di Kantor Kelurahan Gedawang

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Semarang – Bhabinkamtibmas Kelurahan Gedawang Polsek Banyumanik Polrestabes Semarang Aipda Joko Kuswanto melaksanakan Sambang dan Koordinasi dengan Kasi Pembangunan Kelurahan Gedawang Bp. Ari di Kantor Kelurahan Gedawang. Senin (04/02/2019), pukul 10.00 wib.

Sudah menjadi tugas anggota kepolisian dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat. Salah satunya dng melaksanakan sambang dan koordinasi dengan Kasi Pembangunan Kelurahan Gedawang perihal musim hujan dan rawan longsor di wilayah Kelurahan Gedawang. Babinkamtibmas juga menghimbau agar waspada dan berhati hati terhadap orang yang baru dikenal dan jangan mudah percaya agar tidak terjadi tindak kriminal dan tercipta situasi kamtibmas yg kondusif.

“Mari kita jaga lingkungan yg kondusif dan kita dukung pelaksanaan pemilu yg aman,damai dan sejuk menjelang pileg dan pilpres 2019, antispasi C-3, gangguan Kamtibmas lainnya dan apabila terjadi gangguan kamtibmas agar menghubungi Babinkamtibmas”, Imbuh Aipda Joko Kuswanto.

(Humas Polrestabes Semarang)

Berita Terkait