Binkam

Ormas Tikus Pithi Hanoto Baris Kembali Beraksi

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Polda Jateng, Boyolali – Ormas Tikus Pithi Hanoto Baris kembali melakukan aksi damai untuk yang ke 3 kalinya. Pertigaan Boulevard Soekarno Jln. Merdeka Timur komplek Perkantoran terpadu pemkab Boyolali menjadi titik awal melaksanakan orasinya dengan korlap Bp. Zainul ( Perwakilan pengurus pusat Tikus Pithi ), Kamis (31/01/2019) jam 10.15-11.40 wib.

Diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan fakta Kedaulatan Rakyat dan penyampaian aspirasi oleh korlap Sdr. zainul dari Kab. Demak yang menyuarakan jalur independen pada Pemilu tahun 2019, rakyat mempunyai peran dalam pembangunan di Indonesia dan pada tahun 2019 harus muncul Capres dari jalur independen serta muncul 3 Paslon Capres/ Cawapres.

Mendukung Bp. Tuntas Subagyo sebagai Capres Independen pada Pemilu tahun 2019. Bangsa dan negara Indonesia bukan punya dari golongan tertentu karena sebagai rakyat mempunyai hak yang sama di dalam undang-undang.
Menghendaki pemimpin yang memikirkan rakyat tanpa pilih – pilih dan meminta kepada Mahkamah konstitusi untuk mengabulkan pada Pemilu 2019 agar ada jalur independen dalam mengusung Capres-Cawapres.

Selain penyampaian kegiatan aspirasi juga melakukan pembagian stiker bergambar Bp. Tuntas Subagyo dengan tulisan “tuntas Subagyo calon presiden 2019 independen menuju Indonesia satu Indonesia mandiri.” menyanyikan yel-yel Tikus Pithi hanata baris serta mengacungkan salam 3 jari ( sebagai simbol munculnya 3 Paslon Capres dan Cawapres ) kemudian longmarch menuju Patung jagung Kab. Boyolali dan kembali menuju ke titik kumpul sebelum pelaksanaan aksi.

Kapolres Boyolali Polda Jawa Tengah AKBP Kusumo Wahyu Bintoro menerjunkan anggota untuk mengamankan kegiatan yang dipimpin Kapolsek Mojosongo AKP Joko Winarno dengan kuat Personil Gabungan Polres Boyolali, Polsek Mojosongo dan Koramil Mojosongo.

(Humas Polres Boyolali)

Berita Terkait