Pembinaan Personel

Pimpin Upacara, Kapolres Batang Beri Penghargaan Anggota

Tribratanews.jateng.polri.go.id.poldajateng, Batang – Kapolres Batang AKBP Edi S Sinulingga bertindak selaku Inspektur upacara memberikan penghargaan kepada dua anggota Polres Batang yang berhasil melaksanakan tugas dan pelayanan maksimal kepada masyarakat. Penyerahan penghargaan tersebut dilakukan pada saat Upacara bulanan Januari 2019 berlangsung di halaman Mapolres setempat, Kamis (17/1).
Anggota yang mendapatkan penghargaan adalah Bhabinkamtibmas Polsek Gringsing Brigpol Dede Setiawan.

Ia tercatat sebagai anggota yamg memiliki kompetensi loyalitas dalam pelaksanaan tugas mampu melaksanakan tugas rangkap sebagai anggota Bhabinkamtibmas di tiga desa diwilayah Kecamatan Gringsing.

Sedangkan anggota penerima penghargaan lainnya ialah Bripda Bella Kanti Asih anggota Subbag Pers Bag Sumda Polres Batang, karena dia telah berprestasi dalam kejuaraan Taekwondo di Thailand November 2018 tahun kemarin.

Kapolres Batang mengatakan dengan penghargaan ini diharapkan anggota untuk lebih lagi meningkatkan kinerja dalam tugas memberikan pelayanan pada masyarakat dan bisa menjadi teladan bagi rekan rekanya. Selain itu, penghargaan ini diharapkan dapat memacu anggota lainya berlomba lomba berprestasi melayani masyarakat dengan baik.

“Kami akan terus berikan penghargaan pada anggota yang berprestasi dalam meningkatkan kinerja demi kemajuan Polri, harapanya bisa memacu anggota lainya khususnya dalam pelayanan kepada masyarakat yang baik. Dengan langkah nyata kehadiran polisi ditengah masyarakat, kami berharap selain dekat dengan mereka, masyarakat lebih mencintai Polri,” ungkapnya.

Berita Terkait