Pembinaan Personel

Amankan Cawapres, Kapolres Grobogan Tekankan S.O.P

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Grobogan – Bertempat di halaman Mapolres dalam rangka persiapan pengamanan kunjungan Cawapres Sandiaga Uno ke wilayah Polres Grobogan, Polda Jawa Tengah melakukan apel bersama gabungan bersama dengan petugas Polsek jajaran, Sabtu (12/1/2019).

Dalam arahannya Kapolres Grobogan AKBP Choiron melalui Kabag Ops Kompol Sigit menjelaskan bahwa dalam melaksanakan tugas pengamanan harus dilandasi dengan niat ikhlas dan ibadah sehingga dalam pelaksanannya akan mudah dan ringan.

Kompol Sigit menekankan kepada seluruh personel petugas pengamanan agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, sesuai dengan aturan dan SOP yang telah di tetapkan, sehingga pelaksanaan pengamanan kunjungan Cawapres Sandiaga Uno dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Giat Cawapres hari ini dan kemarin memang sangat padat, sehingga pihak kami menerjunkan ratusan personil dari pengawalan, pengamanan jalur maupun lokasi untuk menjamin keamanan cawapres yang melaksakan kegiatan di Kabupaten Grobogan,” kata Kabag Ops.

Berita Terkait