BinkamBinmas

Kasi Humas Polsek Limpung Sampaikan Pesan Kamtibmas pada Satpam Kospin Jasa

Tribratanews.jateng.polri.go.id.poldajateng, Batang – Kehadiran Polisi ditengah masyarakat dapat mencegah atau mengantisipasi gangguan keamanan. Maka, Polsek Limpung Polres Batang terus berupaya meningkatkan pelayanan yang baik pada masyarakat, seperti slogannya “Podang Mas” (Polisi Datang masyarakat Senang).

Terlihat Kasi Humas Polsek Limpung Polres Batang Aiptu Ernawan melakukan pengecekan pengamanan di komplek perbankan dan jasa keuangan merupakan salah satu bentuk pelayanan dibidang kamtibmas, Jumat (11/1/19)

Sebagai pembina satpam selalu menyampaikan pesan kamtibmas dan mengajak satpam agar bekerja dengan teliti dan selalu waspada dalam melaksanaan tugas .

“Awasi lingkungan dengan cermat jangan sampai lengah, fungsi CCTV harus terjaga, laksanakan tugas dan kewenangan sesuai porsinya sebagai pengemban kewenangan kepolisian terbatas di lingkungan kerjanya,” pesan Aiptu Ernawan .

Pihak Polsek juga sangat mengapresiasi kinerja satpam selama ini termasuk penampilan perorangan, ketanggapan, perlengkapan dan koordinasi dengan pihak polri sangat baik.

“Terima kasih atas kerjasama pihak pengguna Satpam yaitu Kospin jasa yang selama ini senantiasa berkoordinasi dengan Polsek Limpung Polres Batang dalam mengamankan kantor dan nasabahnya, kesiapan satpam baik dan selalu tanggap terhadap situasi,dan sudah berkualifikasi Gada Pratama, termasuk anggota Polsek yang Pam siang dalam keadaan siap siaga,” jelas Aiptu Ernawan.

Kenyamanan nasabah juga menjadi prioritas sehingga kami juga senantisa berkoordinasi dengan pihak Polsek, hal itu di sampaikan oleh kepala Kantor cabang pembantu Kospin jasa Rahmi Hidayati.

“Seluruh Satpam di komplek jasa keuangan utara pasar tersebut satu sama lainnya saling berkomunikasi dan bekerja sama guna menciptakan kondusifitas lingkungan,” kata Rahmi.

Berita Terkait