Binkam

Jelang Natal, Polsek Pekalongan Barat Tingkatkan Patroli Gereja

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Pekalongan – Memasuki pertengahan Desember Gema perayaan hari natal sudah mulai terasa, terlihat gereja gereja sudah mulai bersolek menyambut datangnya Natal. Untuk menjamin rasa aman dan nyaman, Polsek Pekalongan Barat Polres Pekalongan Kota tingkatkan patroli sambangi Gereja. Seperti yang dilaksanakan patroli Polsek Pekalongan Barat, Minggu (16/12/2018).

Kegiatan Patroli sambang Gereja adalah untuk mengantisipasi adanya ancaman terorisme dan orang-orang yang tidak bertanggung jawab yang dimungkinkan bisa menimbulkan gangguan keamanan.

Kapolres Pekalongan Kota AKBP Ferry Sandi Sitepu, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Pekalongan Barat Kompol Hanafi Umar menyampaikan bahwa menjelang hari natal Polsek Pekalongan Barat tingkatkan patroli ke gereja sebagai tindakan antisipasi terjadinya tindak kejahatan.

“Patroli dengan sasaran gereja telah rutin dilaksanakan, namun menjelang natal kami lebih intensifkan lagi, hal ini untuk menjamin rasa aman dan nyaman dalam beribadah, ” ucap Kompol Hanum.

[Humas Polres Pekalongan Kota]

Berita Terkait