Binmas

Giatkan Sambang, Polsek Purwanegara Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Banjarnegara – Bhabinkamtibmas Polsek Purwanegara Polres Purwanegara Brigadir Dian Wijayanto melaksanakan sambang ke Tokoh Masyarakat yang berada di Desa Karanganyar Kecamatan Purwanegara Kabupaten Banjarnegara.

Dalam kesempatan tersebut Brigadir Dian Wijayanto melaksanakan koordinasi kamtibmas menjelang Pileg dan Pilpres 2019 agar di wilayah Desa Karanganyar selalu dalam keadaan aman dan kondusif.

Kapolres Banjarnegara Polda Jateng AKBP Aris Yudha Legawa, S.H, S.I.K melalui Kapolsek Purwanegara AKP Nyoman Sudarjana menuturkan sebagai abdi Negara kita di wajibkan bersatu bersama masyarakat, tokoh agama dan pemuda menciptakan wilayah kita aman,tertib, rukun dan Kondusif.

Bhabinkamtibmas Polsek Purwanegara Brigadir Dian Wijayanto juga meminta peran aktif dari Uripno selaku tokoh masyarakat Desa Karanganyar, Kecamatan Purwanegara dalam mendukung serta menyukseskan Pileg dan Pilpres 2019 agar selalu dalam kamtibmas yang kondusif.

Selain itu Brigadir Dian W mengajak kepada Semua lapisan Masyarakat untuk turut membantu Polri dalam melihat berbagai potensi yang mungkin bisa menimbulkan adanya suatu permasalahan yang perlu kita lakukan antisipasi, sehingga apa yang kita harapkan pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk bisa menjadi kenyataan untuk menuju hal tersebut perlu adanya perhatian dari semua pihak terutama masyarakat.

“Kami hanya berharap melalui peran serta tokoh masyarakat situasi keamanan di wilayah Polsek Purwanegara tetap dalam keadaan kondusif. Kerja sama yang baik, apabila ada informasi atau gangguan kamtibmas untuk segera dilaporkan kepada Polsek Purwanegara. Kecepatan pelaporan juga menentukan kecepatan tindakan kami,” ujar Brigadir Dian Wijayanto.

(Tim Humas Polres Banjarnegara)

Berita Terkait