FeaturedPembinaan Personel

Karo SDM Polda Jateng: Tingkatkan SDM Yang Berprestasi dan Inovatif

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Semarang – Biro Sumber Daya Manusia Polda Jawa Tengah menggelar kegiatan Penyampaian Rapat Koordinasi Bidang Pembinaan SDM Polri TA 2018, Jumat (9/11/2018). Bertempat di aula lantai 2 Gedung Mapolda Jateng, kegiatan ini diikuti oleh para Kasubbagrenmin satker Mapolda dan Kabagsumda jajaran Polda Jateng.

Kegiatan dibuka oleh Kepala Biro Sumber Daya Manusia Polda Jawa Tengah, Komisaris Besar Rudi Darmoko, S.I.K., M.Si. didampangi oleh para Kabag di lingkungan Biro SDM Polda Jateng.

Dalam sambutannya, Karo SDM menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan tindak lanjut penyampaian materi dari Rakorbin SDM Tingkat Mabes polri yang dihadiri oleh seluruh Karo SDM se-Indonesia.

“Kegiatan ini merupakakan penyampaian lanjutan dari materi-materi yang didapat sewaktu saya mengikuti Rakorbin di Jogja pada 17-19 Oktober 2018, dan hari ini akan kami sampaikan kepada seluruh pengemban fungsi SDM baik pada satuan kerja Mapolda maupun jajaran,” tegasnya.

Dalam kegiatan tersebut disampaikan terobosoan-terobosan yang telah dicapai oleh SDM Polri, diantaranya adalah KEP tentang pemakaian dan pemasangan Tanda Korp Satuan bagi para anggota yang berdinas di SDM, Rekrutmen Proaktif untuk Penerimaan anggota Polri, realisasi perumahan bagi anggota Polri, menejemen talenta untuk kaderisasi pimpinan, validasi New SIPP, program SMK Online dan SDM Award.

PID Biro SDM Polda Jateng

Berita Terkait