Samapta

Kasat Sabhara Polres Jepara Pimpin Rapat Anev Hadapi Pemilu 2019

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Jepara – Kasat Sabhara Polres Jepara Iptu M. Syaifuddin, AMd. pimpin pelaksanaan rapat analisa dan evaluasi terkait kinerja para Kanit Sabhara Polsek Jajaran Polres Jepara di Aula Polres Jepara, Senin (24/09/2018).

Hasil kegiatan yang telah dilaksanakan oleh para Kanit Sabhara Polsek Jajaran dinilai sangat baik oleh pimpinan, walaupun begitu kita tidak boleh puas dengan hasil tersebut bahkan harus lebih meningkatkan kembali tugas dan tanggung jawab yang diemban agar terciptanya situasi kondisi yang benar-benar kondusif di wilayah Polres Jepara.

Dalam kegiatan tersebut Kasat Sabhara memberikan pengarahan dan penekanan tentang pelaporan hasil kegiatan, harwat (pemeliharaan dan perawatan) kendaraan dinas, melaksanakan patroli dan melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas pagi.

Selain memberikan pengarahan, Kasat Sabhara juga membuka forum untuk menyampaikan aspirasi maupun kendala yang sering dihadapi agar dapat mencari solusi atas kendala yang dihadapi. Dengan diadakannya analisa dan evaluasi ini, diharapkan kinerja kedepan semakin baik dan semakin meningkat serta tercipta situasi yang kondusif di Wilayah Kab. Jepara utamanya menghadapi Pilpet di wilayah Kab. Jepara, Pileg dan Pilpres 2018.

(Humas Polres Jepara)

Berita Terkait