Giat OpsSamapta

Belasan Pemuda di Pantai Wonokerto, Terkena Razia Miras

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Pekalongan – Guna untuk mewujudkan terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusip, Kapolsek beserta anggotanya melaksanakan patroli kearah pantai Wonokerto, Sabtu (22/9/2018) pagi tadi

Sesampai dipantai Kapolsek mendapat laporan dari penjaga pantai bahwa segerombolan anak masih melakukan pesta miras , tak menunggu lama Kapolsek dan anggota merasia anak-anak yang masih asyik melakukan pesta miras. Ada sekitar 15 anak anak yang pesta miras.

Kebanyakan warga Kecamatan Tirto , setelah didata dan diperiksa kemungkinan mereka membawa obat obatan terlarang ataupun senjata tajam, mereka diberi penekanan dan peringatan oleh Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo S.Pd.

Kapolsek menekankan kalau mereka tertangkap lagi melakukan pesta miras maka akan segera disidang tipiring.Untuk sementara ini mereka diberi peringatan dan hukuman fisik push up.

AKP Yorisa Prabowo S.Pd juga memberikan himbauan kepada penjaga atau pengurus pantai ,bapak Karmin agar selalu koordinasi kalau ada pengunjung yang nyleneh nyleneh kata AKP Yorisa Prabowo.SPd.

Jangan sampai pantai yang selama ini kita buat bagus dan indah ini dikotori oleh orang orang tidak bertanggung jawab.Mari kita jaga kebersihan juga kenyamanan lingkungan pantai , kalau pantainya bersih kan mesti pengunjungnya banyak begitu ujar AKP Yorisa Prabowo S.Pd. (Krisdian)

Berita Terkait