Samapta

Patroli Suber Polsek Pekalongan Barat Sambangi SPBU

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Pekalongan – Tiada hari tanpa melaksanakan patroli dialogis Polsek Pekalongan Barat Polres Pekalongan Kota. Selain oleh para Bhabinkamtibmas, kegiatan dialogis dengan warga masyarakat juga dilaksanakan oleh Unit Sabhara dengan sasaran seluruh masyarakat yang ditemui saat pelaksanaan tugas patroli yang antara lain adalah tokoh masyarakat, tokoh agama, SPBU, ataupun warga masyarakat saat di pos kamling.

Seperti halnya yang dilaksanakan Sabtu (18/8) saat anggota Polsek Pekalongan Barat melaksanakan kegiatan patroli dialogis dengan karyawan SPBU Keradenan, dalam kesempatan tersebut disampaikan himbauan kamtibmas tentang ajakan untuk turut mengantisipasi gangguan kamtibmas curas, curat serta curanmor yang mulai marak di beberapa tempat dengan segera melaporkan kepada Polri bila mengetahui hal yang mencurigakan.

“Sinergitas dan kerja sama antara Polri dan masyarakat sangat diperlukan dalam upaya menciptakan keamanan di lingkungan sekitar tempat tinggalnya, dimana partisipasi aktif seluruh warga dalam menjaga keamanan desa sangat berperan dalam mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas” pungkas Kapolsek

[Humas Pekalongan Kota]

Berita Terkait