Mitra PolisiPembinaan Personel

Bhayangkari Dan Polwan Polda Jateng Ikuti Ceramah Kesehatan Dan Iva Tes

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Semarang – Bhayangkari Daerah Jawa Tengah dan Polwan Polda Jateng mengikuti ceramah kesehatan tentang deteksi dini kanker payudara bekerjasama dengan Bidokkes Polda Jateng di Rumah Sakit Bhayangkara, Rabu (15/8).

Acara tersebut memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke-66 dan Hari Jadi Polwan Ke-70 tahun 2018.


Hadir pula dalam kegiatan tersebut Karumkit Polda Jateng, Kabiddokkes Polda Jateng, Ketua Bhayangkari Daerah Jateng Ny. Santi Condro Kirono, Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Jateng Ny. Rina Ahmad Lutfi, Wakil Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Jateng, Pakor Polwan Polda Jateng, serta narasumber Dr. Rina dan Dr. Made.

Antusiasme Bhayangkari dan Polwan Polda Jateng mendengarkan ceramah dari narasumber tentang pengetahuan Iva dan kanker payudara sekaligus tanya jawab dengan narasumber.


Dalam sambutan Ketua Bhayangkari Daerah Jateng yang diwakili Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Jateng Ny. Rina Ahmad Lutfi berpesan untuk mengikuti acara ceramah kesehatan ini dengan sebaik-baiknya.

Acara dilanjutkan dengan pemeriksaan tes Iva dan lainnya yang di tinjau langsung oleh Ketua Bhayangkari Daerah Jateng sekaligus menjenguk putra maupun istri anggota Polda Jateng yang sakit dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara.

PID Bidhumas Polda Jateng

Berita Terkait