Binmas

Inilah Hasil Rapat Pleno DPS Kecamatan Warungpring pada Pemilu 2019

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Pemalang – Bertempat di Pendopo Warungpring Ketua PPK Kecamatan Warungpring Nur Khamid, S.Pd membuka rapat pleno terbuka rekapitulasi daftar pemilih hasil perbaikan (DPS) pada Pemilihan Umum tahun 2019 Kec. Warungpring. Sabtu (21/07/2018).

Acara yang dilaksanakan Jum’at (20/7) mulai sekitar pukul 14.00 wib ini di hadiri oleh Muspika Warungpring, Kapolsek Warungpring di wakili oleh Kanit Binmas, Ketua Panwascam Warungpring, Perwakilan dari Partai Politik tingkat Kecamatan Warungpring, Ketua PPS se Kecamatan Warungpring dan peserta rapat berjumlah sekitar 25 orang.

Setelah rapat pleno dibuka kemudian dibacakan daftar pemilih hasil perbaikan oleh Ketua PPK Warungpring dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara dan penyerahan arsip hasil daftar pemilih perbaikan DPS kepada para saksi Parpol.

“Dari Rapat yang kami ikuti mendapat hasil perbaikan DPS pada Pemilu 2019 tingkat Kecamatan Warungpring adalah total : 33.621, Terdiri dari Laki – laki : 17.022 orang dan Perempuan : 16.599 orang,” Ujar Kanit Binmas.

Kanit Binmas mengatakan bahwa kegiatan rapat pleno berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan dan semoga dalam Pemilu 2019 nantinya situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Warungpring tetap aman.

Humas Polres Pemalang

Berita Terkait