BinkamBinmasHeadline

Peringati Hari Bhayangkara, Ratusan Masyarakat Datangi Polres Grobogan

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Grobogan – Ratusan masyarakat di Kabupaten Grobogan mendatangi Polres Grobogan. Antusiasme warga masyarakat untuk menyaksikan peringatan hari Bhayangkara ke 72, Jumat (6/7/2018).

Kegiatan Tabliq Akbar dan Halal Bi Halal Ulama di Polres Grobogan bersama Prof. DR. KH. Said Aqil Siraj,MA. Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Jateng diwakili Wakapolda Jateng Brigjen Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.H.,S.ST.,MK.,
Forkopimda Kab. Grobogan, Kepala Kementerian Agama Purwodadi, Ketua MUI Purwodadi, Ketua FKUB Purwodadi. Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh undangan dan warga masyarakat kurang lebih 500 orang.

Sambutan Kapolres Grobogan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak Wakapolda dan seluruh undangan atas kehadirannya, Kegiatan ini merupakan sebagai wujud syukur dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-72 Tahun 2018 bahwa kegiatan ini merupakan sarana penyambung tali silaturahmi antara ulama dan umaro serta warga masyarakat utk bersama2 menjaga persatuan, kesatuan dan keutuhan bangsa dan negara.

Sambutan Bupati Grobogan yang disampaikan Sekda menyampaikan Selamat hari ulang tahun Bhayangkara ke 72 kepada seluruh anggota jajaran Polres Grobogan dan Polda Jateng pada umumnya, mengapresiasi kegiatan tabligh akbar ini selain bertujuan sebagai ungkapan rasa syukur dan permohonan agar kedepan Kepolisian diberikan kekuatan dalam menjaga keamanan bangsa dan negara.

“Kami sampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran Polri yang tetap menjaga netralitas, keamanan dan ketertiban saat pelaksanaan pilkada sehingga dapat berjalan dengan aman, kondusif dan sukses,” imbuhnya.

Sambutan Kapolda yang disampaikan Wakapolda Jateng ucapan terima kasih kepada Para Alim Ulama atas dukungan dan peran aktifnya sehingga pelaksanaan pilkada serta situasi Kamtibmas wilayah Jawa Tengah tetap aman dan kondusif.

Melalui kegiatan ini semoga dapat menambah wawasan kita dlm memahami Islam lebih luas sehingga dapat menghindarkan diri dari hasutan dan isu – isu yg tidak bisa dipertanggungjawabkan yg bersifat hoax, mari kita tingkatkan sikap saling menghargai, toleransi terhadap sesama dan mari bersama – sama kita jaga iklim kondusifitas stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga tetap terpelihara, tutup Wakapolda Jateng.

Acara kemudian dilanjutkan Mauidhoh Hasanah dan doa oleh Prof. DR. KH. Said Aqi Siraj, M.A.

PID Humas Polda Jateng

Berita Terkait