Brimob

Kasat Brimob Ucapkan Selamat Kepada Personel Yang Naik Pangkat

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Semarang– Kepala Satuan Brimob Jawa Tengah Komisaris Besar Polisi Tory Kristanto.S.I.K. yang mengikuti upacara Korp Raport di lapangan apel Mapolda Jateng, Senin (02/07/2017).

Kasat Brimob mengatakan ada beberapa personel Brimob yang dapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi. Ia mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat kepada personel Brimob,kenaikan pangkat yang diraih bukan suatu rutinitas periodik, melainkan atas dasar kinerja dan karunia Allah SWT.

“Dan juga merupakan suatu prestasi yang didapat dari kerja keras dan kedisiplinan dari personel berdasarkan kriteria yang telah ditentukan sesuai dengan jenjang kepangkatan dan tanggung jawab,” ujar Kasat Brimob.

Selain itu,kenaikan pangkat merupakan penghargaan dari pimpinan polri kepada anggota atas kinerja dan dedikasinya pengabdian yang terbaik. Sehingga, mereka layak mendapat reward kenaikan pangkat.

Dan upacara Korp Raport yang di pimpin langsung Kapolda Jateng itu berjalan dengan khitmat dan lancar tanpa halangan apapun.

PID SAT BRIMOB

Berita Terkait