FeaturedFrameHeadlinePembinaan Personel

229 Personel Mapolda Jateng Resmi Naik Pangkat

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Semarang – Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah Irjen Pol Drs. Condro Kirono, M.M, M.Hum menjadi Irup (Inspektur Upacara) dalam acara corps raport kenaikan pangkat personel Polda Jateng di halaman Mapolda Jateng, Senin (2/7).

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Wakapolda Jateng Brigjen Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.H.,S.St.,MK, Ketua Bhayangkari Pengurus Daerah Jawa Tengah Ny. Santi Condro Kirono, Para Pejabat Utama Polda Jateng, serta para Pamen, Pama, Bintara serta PNS yang melaksanakan kenaikan pangkat.


Peserta Corps Raport sejumlah 229 personel terdiri dari 170 Polri dan 59 PNS Mapolda Jateng.

Kapolda Jateng berpesan bahwa dengan kenaikan pangkat yang telah diterima bisa menjadi cambuk dalam meningkatkan kinerja, menambah profesionalisme dan memperbaiki tingkah laku dalam rangka mewujudkan keparcayaan masyarakat kepada institusi
Polri sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan Masyarakat.


“Selamat kepada anggota Polda Jawa Tengah yang sudah naik pangkat, saya harap kinerja yang dilaksanakan kedepan guna mengabdi kepada negara dan masyarakat untuk selalu bersikap profesional dan mengutamakan pelayanan serta mengayomi masyarakat dengan baik guna terciptanya Jawa Tengah aman damai dan terkendali,” tutur Kapolda Jateng.

Usai upacara Corps Raport kenaikan pangkat, Kapolda Jateng didampingi seluruh pejabat utama Polda Jateng beserta Bhayangkari memberikan ucapan selamat kepada seluruh personel yang naik pangkat.

PID Bidhumas Polda Jateng

Berita Terkait